Asisten 1 Setdaprov Sumbar, Devi Kurnia, SH, MM, melantik lima orang pejabat di lingkup Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat


10 April 2023 11:07:14 WIB

DINAS SOSIAL PROVINSI SUMBAR--Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mahyeldi Ansharullah, diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat, Devi Kurnia, SH., MM, melantik lima orang pejabat yang terdiri dari 2 orang eselon III (administrator) dan 3 orang Eselon IV (pengawas) di lingkup Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat (Dinsos Sumbar), Senin (10/4/2023). Diharapkan, para pejabat yang dilantik dapat menunaikan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin.

“Kita berharap agar terus bisa meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakar, dan dapat memberikan yang terbaik kepada daerah ini. Terlebih, saudara-saudara bekerja di bawah payung Dinas Sosial, sehingga lebih besar ladang amalnya,” ucap Devi Kurnia dalam arahannya.

Ada pun para pejabat yang dilantik antara lain, Supandi, A.KS yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Panti Tresna Werdha (PSTW) Kasih Sayang Ibu Batusangkar mendapat tugas baru sebagai Kepala UPTD Panti Sosial Bina Netra (PSBN) Tuah Sakato Padang. Ada pun Kepala UPTD PSTW Batusangkar yang baru dijabat oleh Ramadan Nope, SE, yang sebelumnya adalah Kasubbag Keuangan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Dinsos Sumbar.

Selanjutnya, Hj. Tinny Kurniaty, S.Ag yang sebelumnya adalah pelaksana pada UPTD Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Tri Murni Padang Panjang, kini dilantik sebagai Kepala Subbag Tata Usaha di UPTD yang sama. 

Kemudian, Hendri Noviardi Syam, SH yang sebelumnya merupakan pelaksana pada Dinsos Sumbar, diangkat menjadi Kepala Seksi Pelayanan Pembinaan Mental dan Kepribadian pada UPTD Panti Sosial Karya Wanita (PSKW) Andam Dewi, Kabupaten Solok.

Pejabat terakhir yang dilantiknya ialah Devi Maita Harni, SE, yang sebelumnya merupakan pelaksana pada Dinas Sosial Prov. Sumbar, kini dilantik menjadi Kepala Seksi Rehabilitasi dan Keterampilan pada UPTD Panti Sosial Bina Remaja (PSBR) Harapan Padang Panjang.

Pelantikan sendiri disaksikan oleh Sekretaris Dinas Sosial Prov Sumbar Drs. Suyanto, pejabat struktural dan pejabat fungsional Dinsos Sumbar, serta jajaran pegawai Dinsos Sumbar. Bertindak sebagai saksi pada prosesi pelantikan, Kepala Bidang Linjamsos Andri Yunidal, SE, MM, dan Kepala Bidang PFM Ir. Yusrizal Chan, M.Kom. (dinsossumbar/isq)


Berita Terkait
  • Tidak Ada Berita Terkait