PPID Informasi Tersedia Setiap Saat

No Judul Tahun File
1 Profil dan syarat penerimaan kelayan 2025 Download
2 Form Permintaan Informasi 2025 Download
3 Rekap Data Penyaluran Bantuan Bencana Banjir/Longsor di Sumatera Barat 2024 Download
4 Laporan Pendistribusian Bantuan Bencana Banjir Bandang dan Galodo di Kab. Pesisir Selatan Tahun 2024 2024 Download
5 Petunjuk Teknis Kegiatan UPTD PSBGHI 2024 Download
6 KAK PSBGHI 2024 Download
7 RUP PSBGHI 2024 Download
8 KAK Pemeliharaan/rehabilitasi Sarana dan Prasarana 2024 Download
9 KAK Pemeliharaan /Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya 2023 Download
10 KAK Penyedian Pemeliharaan Peralatan dan Mesin Lainnya 2024 Download
11 KAK Penyediaan Jasa Pemeliharaan, Biaya Pemeliharaan, Pajak dan Perizinan Kendaraan Dinas Operasional atau Lapangan 2024 Download
12 KAK Penyediaan Jasa Pelayanan Umum Kantor 2024 Download
13 KAK Penyediaan Jasa Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2024 Download
14 KAK Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumbar Daya Air dan Listrik 2024 Download
15 KAK Penyediaan Jasa Surat Menyurat 2024 Download
16 KAK Pengadaan Peralatan dan Mesin Lainnya 2024 Download
17 KAK Pengadaan Mebel 2024 Download
18 KAK Penyelengaraan Rapat Koordinasi dan Konsultasi SKPD 2024 Download
19 KAK Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-Undangan 2024 Download
20 KAK Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan 2024 Download
21 KAK Penyediaan Bahan Logistik Kantor 2024 Download
22 KAK Penyediaan Peralatan Rumah Tangga 2024 Download
23 KAK Penyedian Peralatan dan Perlengkapan Kantor 2024 Download
24 Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/Penerangan 2024 Download
25 Buku Register permohonan informasi PSAABR Budi Utama LB.Alung 2024 Download
26 Pengadaan Pakaian Dinas Beserta Atribut Kelengkapannya 2024 Download
27 Penatausahaan Barang Milik Daerah pada SKPD 2024 Download
28 KAK Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian Barang Milik Daerah pada SKPD 2024 Download
29 KAK Pengamanan Barang Millik Daerah 2024 Download
30 KAK BBM PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
31 Belanja Pendukung Sub. Kegiatan Pemeliharaan Rehabilitasi Gedung Kantor dan Bangunan Lainnya PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
32 RUP Sandang 2024 Download
33 RUP Permakanan 2024 Download
34 SK Uang Transportasi Kelayan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
35 SK Pengasuh Wisma UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
36 SK Tenaga Instruktur UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
37 LAPORAN KEGIATAN LAYANAN DUKUNGAN PSIKOSOSIAL 2024 Download
38 SK Pembentukan Tim Pelaksanaan Penanganan Khusus Bagi Kelompok Rentan 2024 Download
39 SK Pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Kebencanaan 2024 Download
40 SK Inovasi UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
41 SOP makan dan Minum Kelayan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
42 SOP Bimbingan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
43 SOP Bimbingan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
44 Data Base Panti Terdaftar se Sumatera Barat 2024 Download
45 Alur Pelayanan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2023 Download
46 Alur Pelayanan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2023 Download
47 SOP Penerimaan Calon Kelayan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2023 Download
48 Syarat Penerimaaan Calon Kelayan UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2023 Download
49 SOP Rujukan Ke rumah sakitUPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
50 SOP Perawatan Lansia Sehari-hari 2024 Download
51 SOP Perawatan Khusus 2023 Download
52 SOP penghentian Pelayanan,Terminasi (diambil Keluarga) 2024 Download
53 SOP penghentian Pelayanan/Terminasi (Meninggal Dunia) 2024 Download
54 Ringkasan Kontrak Pengadaan Sandang 2024 Download
55 Ringkasan Kontrak Pengadaan Permakanan 2024 Download
56 SOP Penetapan Pengasuh Wisma 2024 Download
57 SOP Pendistribusian Obat 2024 Download
58 SOP Penanganan Kelayan bermasalah 2023 Download
59 REKAPITULASI PENERIMA BANTUAN PBI JK PROVINSI SUMBAR BULAN FEBRUARI, MEI,JUNI,JULI TAHUN 2024 2024 Download
60 REKAPITULASI DTKS PROVINSI SUMBAR BULAN JANUARI S/D JULI TAHUN 2024 2024 Download
61 SOP pelayanan Kelayan di Wisma 2024 Download
62 SOP Kegiatan Harian Kelayan 2024 Download
63 SOP Kebersihan Kelayan 2024 Download
64 SOP Home Visit 2024 Download
65 Standar Operasional Prosedur Pengangkatan Anak 2024 Download
66 Formulir dan Tanda Terima Permohonan Informasi 2024 Download
67 Alur Pelayanan Orang Terlantar 2024 Download
68 Juknis Penyaluran Bantuan Logistik Penanggulangan Bencana 2024 Download
69 Kerangka Acuan Kerja ( KAK ) 2024 Download
70 SOP Alur Peayanan 2024 Download
71 BROSUR PSTW 2024 2024 Download
72 SK Lansia Tahun 2024 2024 Download
73 Daftar Urutan Kepegawaian ( DUK ) 2024 Download
74 Standar Operasional Prosedur ( SOP ) 2024 Download
75 Profil 2024 Download
76 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga 2024 Download
77 Surat menyurat Pimpinan atau Pejabat Badan Publik 2024 Download
78 Informasi Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan Badan Publik 2024 Download
79 Informasi Pengadaan Barang dan Jasa 2024 Download
80 Informasi Organisasi 2024 Download
81 Surat Perintah Kerja (Penyediaan Peralatan Rumah Tangga) 2024 Download
82 Surat Perintah Kerja Kelengkapan Kelayan(Penyediaan Sandang) 2024 Download
83 Surat Perintah Kerja Natura dan Pakan Natura 2024 Download
84 Surat Perintah Kerja Bahan Keterampilan 2024 Download
85 Surat Perintah Kerja Toolkit Kelayan 2024 Download
86 Surat Pesanan Pihak Ketiga (Penyediaan Makanan Kelayan) 2024 Download
87 Surat Perjanjian Pihak Ketiga (Toolkit) 2024 Download
88 Surat Perjanjian Pihak Ketiga (Bahan Keterampilan) 2024 Download
89 Perjanjian Pihak Ketiga (Makan) 2024 Download
90 Pamflet UPTD PSTW Sabai Nan Aluih Sicincin 2024 Download
91 Alur Pelayanan 2024 Download
92 Formulir Keberatan 2024 Download
93 SK Kompensasi Keterlambatan Pelayanan 2024 Download
94 SK Jam Operasional Pelayanan 2024 Download
95 SK Petugas pengaduan 2024 Download
96 Rekap Inventaris Barang Milik Daerah 2024 Download
97 SK Standar Pelayanan Publik 2024 Download
98 SK Instruktur 2024 Download
99 Surat Keputusan Penerima Manfaat 2024 Download
100 Renstra Dinsos 2024 Download
101 Standar Operasional Prosedur (SOP) tentang Pelayanan Publik 2023 Download
102 BEZZETING UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
103 SARANA DAN PRASARANA UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
104 DUK UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
105 INOVASI UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
106 PKS UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
107 DPA UPTD PSBN TUAH SAKATO 2023 Download
108 KAK UPTD PSBN TUAH SAKATO PADANG 2023 Download
109 Buku Saku data DTKS dan P3KE Sumatera Barat 2023 Download
110 Rekapitulasi DTKS dan Penerima Bantuan Sosial 2023 Download
111 Rekapitulasi Penerima Bansos Kesehatan (PBI-JK) 2023 Download
112 Rekapitulasi data Kemiskinan Ekstrem Sumatera Barat yang Masuk DTKS 2023 Download
113 Rekapitulasi Data Kemiskinan Ekstrem Sumatera Barat Berdasarkan Tingkat Pendidikan 2023 Download
114 Rekapitulasi Data Kemiskinan Ekstrem Sumatera Barat Berdasarkan Jenis Pekerjaan 2023 Download
115 Rekapitulasi Kelompok Miskin Ekstrem yang mendapatkan Bansos 2023 Download
116 Rekapitulasi Data Kemiskinan Ekstrem SUmatera Barat Berdasarkan Kelompok umur dan jenis kelamin 2023 Download
117 Rekapitulasi Data Kemiskinan Ekstrem SUmatera Barat Per Nagari/Kelurahan 2023 Download
118 Rekapitulasi Data Kemiskinan Ekstrem Sumatera Barat Per Kecamatan 2023 Download
119 Data P3KE Desil1 sampai Desil4 Provinsi Sumatera Barat 2023 Download
120 Rencana Kerja Dinas Sosial Tahun 2021 2021 Download
121 Perjanjian Kinerja Tahun 2021 (Revis November 2021) 2021 Download
122 Indikator Kinerja Utama Tahun 2021 2021 Download
123 PROFILE UPTD PSAABR BUDI UTAMA LUBUK ALUNG 2021 Download
124 SOP Dinsos 2020 Download
125 RKA 2020 Download
126 Rencana Umum Pengadaan (RUP) 2020 Download
127 DPA Dinsos 2020 Download
128 Penyediaan Jasa Keamanan, Sopir, Customer Service 2018 2019 Download
129 RKA 2019 2019 Download
130 RKA Setelah Rasionalisasi 15-1-2018 2019 Download
131 RKA 2017 2019 Download
132 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH 2019 2019 Download
133 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH 2018 2019 Download
134 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH 2017 2019 Download
135 DOKUMEN PELAKSANAAN ANGGARAN SATUAN KERJA PERANGKAT DAERAH 2016 2019 Download
136 Brosur Sumber Dana Sosial 2019 Download
137 Brosur PSTW Sicincin 2019 Download
138 Brosur Pelayanan 2019 Download
139 Brosur Pelayanan KUBE FM 2019 Download
140 Brosur Pelayanan Dinsos 2019 Download
141 Brosur Pekerja Migran 2019 Download
142 Brosur Panti Tri Murni 2019 Download
143 Brosur Napza 2019 Download
144 Profile Panti UPTD 2017 2019 Download
145 Brosur LK3 2019 Download
146 Profile Panti UPTD 2016 Dinas Sosial 2019 Download
147 Brosur K2KS 2019 Download
148 Brosur Adobsi Anak 2019 Download
149 Daftar Panti Swasta 2016 2019 Download
150 Daftar Informasi Publik dan DIK 2018 2019 Download
151 Daftar Informasi Publik 2017 2019 Download
152 Informasi Rencana Umum Pengadaan 2017 Download
153 Informasi tentang Rehabilitas Sosial dan Panti 2017 Download
154 Informasi tentang pengangkatan anak (adopsi) 2017 Download
155 Informasi tentang anak dan lanjut usia 2017 Download
156 Informasi tentang penyandang Disabilitas 2017 Download
157 Informasi tentang penyalahgunaan Napza 2017 Download
158 Informasi tentang Tuna Susila dan Korban Perdagangan Orang 2017 Download
159 Informasi tentang Organisasi Sosial Kemasyarakatan 2017 Download
160 Informasi tentang Pemberdayaan Adat Terpencil (KAT) 2017 Download
161 Informasi tentang Monumen dan Kepahlawanan 2017 Download
162 Informasi tentang penyuluhan Sosial 2017 Download
163 Informasi tentang Pemberdayaan Keluarga 2017 Download
164 Informasi tentang Sumbangan Sosial 2017 Download
165 Informasi tentang Bencana Alam dan Bencana Sosial 2017 Download
166 Informasi tentang Perlindungan dan jaminan Sosial Keluarga 2017 Download
167 Informasi tentang Fakir Miskun dan Usaha Bersama (KUMEFM), Pertokoan, Pedesaan, Pesisir dan Kepulauan. 2017 Download
168 BAGAN DINSOS 2015 2015 Download
169 Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat 2016 Download
170 VISI DAN MISI DINAS SOSIAL PROVINSI SUMATERA BARAT 2016 Download
171 Profil Dinas Sosial 2015 Download