Pelantikan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat


31 Januari 2023 11:57:46 WIB

DINSOS SUMBAR - Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat untuk mengisi kekosongan jabatan melantik Pejabat Pengawas dilingkungan Dinas Sosial, pelantikan dilakukan di ruang sidang utama DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial Bapak Arry Yuswandi, S. KM., M. KM beserta jajaran, Sekwan DPRD Bapak H. Raflis, SH., MM dan jajaran, dan Asisten Pemerintahan Bapak Devi Kurnia, SH., MM sebagai pejabat yang melantik.

Pada kesempatan ini pejabat pengawas yang dilantik adalah Udlil Iman Zul, S.T dengan Keputusan Gubernur Nomor 821/0229/BKD-2023 tanggal 20 Januari 2023 sebagai Kepala Sub. Bagian Rumah Tangga pada Sekretariat DPRD, dan sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821/0303/BKD-2023 tanggal 20 Januari 2023 pejabat pengawas yang dilantik adalah :

  1. Siswati, SH sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Sosial
  2. Arnes Basri, S. Kom sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan Dinas Sosial
  3. Mayarizal, SH sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Panti Sosial Tresna Werdha Sabai nan Aluih Sicincin Dinas Sosial
  4. Dilla Ariesfika, S. Pd.I sebagai Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Panti Sosial Tresna Werdha Kasih Sayang Ibu Batusangkar Dinas Sosial

Setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Asisten Pemerintahan bapak Devi Kurnia yang sering dipanggil dengan sebutaan Pak Pung, memberikan arahan dan sambutan bahwa pejabat pengawas atau setara dengan eselon IV ini sangat beruntung karena jumlahnya sudah dikurangi, karena untuk pejabat pengawas yang setara dengan eselon IV sudah dijadikan Pejabat Fungsional, oleh karena itu pejabat yang dilantik termasuk beruntung karena jumlahnya melebihi sedikit jumlah eselon II, dalam arahan ini pak Pung juga menyampaikan kerja sesuai dengan aturan jangan melakukan kegiatan-kegiatan yang fiktif, karena Pemerintah Provinsi melalui Gubernur Buya Mahyeldi selalu memikirkan tingkat kesejahteraan pegawai, untuk itu diharapkan kepada semua pejabat yang dilantik bekerja sungguh-sungguh penuh tanggungjawab dan tunjukan loyalitas dan integritas ungkap pak Pung.

Sebagai penutup acara dilakukan doa yang dipimpin oleh rohaniwan, dan ditutup dengan sesi foto bersama.


Berita Terkait
  • Tidak Ada Berita Terkait