Apel perdana pasca cuti lebaran Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat


26 April 2023 14:49:12 WIB

DINAS SOSIAL PROVINSI SUMATERA BARAT, Rabu 26 April 2023

Awal kerja pasca cuti lebaran idul fitri 1444 H / 2023 M, dinas Sosial melaksanakan apel yang merupakan kegiatan rutin, selain upacara setiap hari Senin. Pada kesempatan ini dihadiri oleh PNS sebanyak 73 orang PTT 3 orang, sedangkan 2 orang cuti.

Inspeksi mendadak (sidak) pasca lebaran ini dihadiri oleh Pejabat yang melaksanakan sidak Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Barat Bapak Drs. Bustavidia, MM, pada amanatnya menyampaikan pasca lebaran ini kita melakukan kembali aktiftas masing-masing, supaya lebih semangat dan disiplin, karena selama 1 bulan penuh telah ditempa kedisiplinan yang harus membawa dampak juga terhadap kinerja, sehingga apa yang diharapkan pimpinan akan terwujud. 

Sidak ini dilakukan juga merupakan bentuk implementasi hasil yang diperoleh selama Ramadhan, apakah kita benar-benar Tawadhu selama dikarantina dibulan Ramadhan, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan kita penuh dengan perhitungan dan keikhlasan sehingga apapun pekerjaan yang dilakukan menjadi ladang ibadah.

Terakhir setelah apel dilakukan permintaan saling maaf memaafkan sesama pegawai dilingkungan Dinas Sosial secara bergiliran, selanjutnya Sekretaris dan seluruh Kepala Bidang Diskusi dan bercengkerama dengan Bapak Bustavidia sambil menikmati sarapan yang sudah disediakan, pada kesempatan ini Kepala Dinas Sosial melaksanakan sidak ke Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat.


Berita Terkait
  • Tidak Ada Berita Terkait