Employee Gathering Dinas Sosial Provinsi Sumatera di Outbound Camp Lawang Adventure Park Lawang Matur Agam


24 Januari 2023 11:23:22 WIB

Employee Gathering Dinsos Sumbar, Tagline Maikek Kebersamaan dan Kesetiakawanan, Sa Ayun Salangkah Sa Dinas Sagarah, Kepala Dinas Sosial Pentingnya menjaga kebersamaan dengan silaturahmi, kekompakan dalam pelaksanaan tugas untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan oleh Dinas.

DINSOSPROVSUMBAR-- Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam rangka memanfaatkan cuti bersama mengadakan Employee Gathering dengan Tagkline Maikek Kebersamaan dan Kesetiakawanan, Sa Ayun Salangkah Sa Dinas Sagarah, yang diselenggarakan di Outbound Camp Lawang Adventure Park Matur Kabupaten Agam Sabtu (21/01/2023). Bekerjasama dengan Mitra HRD yang dikomandoi oleh Bapak Muhammad Zuhrizul, yang dihadiri oleh seluruh Pegawai Dinas Sosial Provinsi Sumatera termasuk Tenaga Kontrak dan perwakilan dari 8 (delapan) UPTD.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pemanasan diarea Takeoff yang dipimpin oleh Bang Bee, kemudian dilanjutkan dengan kekompakan Tim dengan melatih konsentrasi yang dikomadoi langsung oleh M. Zuhrizul. Selanjutnya permainan kelompok yang diikuti oleh 10 (sepuluh) Tim, materi permainan yang diberikan mengangkat bola diatas tabung yang dikendalikan dengan 10 (sepuluh) tali, membungkus telur dengan kertas dan pipet sehingga telur terlindungi pada saat dilempar tidak pecah dan terakhir adalah main voli menggunakan bola dari balon berisi air yang dilempar menggunakan secarik kain, permainan terakhir ini dimenangkan oleh Kelompok HaKaeSeN yang dimotori oleh Kadis Sosial dan Sekrtetaris Dinas Sosial, untuk hadiahnya Bapak M. Zuhrizul memberikan Voucher paket menginap 1 (satu) malam di Outbound Camp Lawang Adventure Park Matur Kabupaten Agam.

Dipenghujung acara Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat Bapak Arry Yuswandi, S. KM., M.KM memberikan piagam kepada Bidang yang mempunyai kreatifitas dalam menjaga tatanan keindahan lingkungan Dinas dengan memperindah taman, dimana dalam hal ini Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial mendapatkan penghargaan Taman Inovatif yang diterima oleh Kepala Bidangnya Bapak Andri Yunidal, Se., MM dan Taman Kreatif oleh Bidang Rehabilitasi Sosial yang diterima oleh perwakilanya Bapak Burhanuddin (Ajo Bur).


Berita Terkait
  • Tidak Ada Berita Terkait